KONSULTAN SPIRITUAL

” SELAMAT DATANG DI WEB DUKUN PELET PENGASIHAN RESMI TERPERCAYA”

“Mbah CANDU ASMORO Dukun Pelet terbaik yang dimiliki Indonesia, satu satunya paranormal Indonesia peraih penghargaan selama 20 tahun terakhir sebagai ” BEST CENAYANG AWARD” dari Majalah International “PARANORMAL INSIDE”  yang berkantor di LONDON.

Banyak keluhan seperti Usaha Macet,Bisnis seret,Derita Dimadu,Ketatnya Persaingan Dunia Hiburan,Masih Jomblo,Tak Ada Lawan Jenis Yang Mendekat,Susah Mencari Pekerjaan,Spesialis Pengeretan,Pengasihan,Puter giling sukma, ingin menaklukan lawan jenis dan segudang masalah anda, membuat benci menjadi cinta…,membuat cinta menjadi benci.., rindu terkenal siang malam sampai terbawa mimpi..!!berpengalaman sejak tahun 1981, sudah ribuan orang yang berhasil hajatnya atas pertolongan mbah.

Mbah juga memiliki berbagai benda bertuah serta ajimat-ajimat langkah sesuai dengan kebutuhan & kegunaan anda, Jika anda butuh bantuan,silahkan konsultasikan permasalahan  anda sekarang juga.

 

Gambar Animasi Bergerak

 Alamat Praktek :
  Desa.Wanayasa No.234  Kec.Kramatwatu  Kab.Serang- Banten 42274

Untuk Konsultasi Hub/SMS : 082282986688

id-line : canduasmoro

Mohon perhatian …!!

” Untuk menghindari penipuan yg dilakukan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan Mbah CANDU ASMORO, diharapkan kepada semua pasien & calon pasien agar kiranya semua permasalahan & keperluan anda di konsultasikan langsung lewat HP, jangan melalui SMS, No HP Mbah yang benar adalah NO HP yang tertera diatas, jika anda bermaksut mengirimkan mahar kepada mbah, sebaiknya di konfimasikan terlebih dahulu kepada mbah hari/tgl/bln/thn/jam pengiriman maharnya serta no rekening Bank yang benar, demikianlah agar menjadi maklum.tks

18 Tanggapan to “KONSULTAN SPIRITUAL”

  1. saya, sebut saja bunga usia 25th,seorang pekerja malam,sudah setahun ini saya naksir berat pada seorang tamu, inisialnya pak.tom, selain gagah, pk.tom dikenal royal para PL yg dibookingnya, maka tak heran jika diantara kami sesama Pekerja malam seperti ada kompetisi untuk memperebutkan pk.tom, selain dengan cara-cara biasa, kammi pun perang dengan cara lain yakni perang dukun, awalnya saya pesimis bisa memperebutkan pk.tom, soalnya beberapa teman dikenal memiliki dukun hebat, apalagi selama ini merekalah yg di kenal pintar menggaet tamu.

    Untunglah, saya dikenalkan kerabat pada mbah , dari beliau saya mendapatkan beberapa petunjuk bagaimana cara menaklukkan hati pk.tom, tapi yang paling penting, aki mengerahkan ilmu peletnya yg di namakan pelet semar mesem untuk mengugah hati pk.tom, hasilnya sungguh luar biasa & mencegangkan, sejak saat itu pk.tom lebih suka memilih saya untuk menemaninya, belakangan ia bahkan mendesak saya agar saya tidak lagi bekerja sebagai PL, pk tom berjanji akan membiayai hidup saya asal saya tidak bekerja malam lagi & mau menjadi istri simpanannya. terima kasih mbh.

  2. tak mungkin bisa kulupakan jasa-jasa yang telah diberikan oleh mbh kepadaku, berkat media mistik buatannya, berlian mustika, aku berhasil meraih sukses dalam karier, aku seoarang sales perusahaan otomotif & sering tidak percaya diri saat harus membawakan presentasi dihadapan konsumen, karierku hampir tamat karena itu, namun berkat media magis yg diberikan mbh tsb, kewibawaanku makin memancar kuat, kepercayaan diri muncul dan karierku terselamatkan, bahkan sekarang aku sudah bisa mendapat posisi puncak sebagai manager pemasaran di perusahaanku. salut buat mbh.

  3. 50 tahun bukannlah umur yang muda lagi bagi seorang laki-laki, tapi tidak seorangpun wanita yang saya lirik mau berkenanlan dengan saya, saya minder dan merasa di kucilkan…beruntung saya menemukan we site mbh di internet dan saya tlp beliau.saya di anjurkan memakai pelet jarang goyang dan sayapun suka karena tidak ada efek samping dan tidak ada pantangan dan juga tidak bertentangan dengan syariat islam.setelah pelet ts saya amalkan, semua sengkolo ataun sial saya sudah keluar dari tubuh saya, 1 minggu setelah itu saya sudah mempunyai pacar, tidak tanggung-tanggung cewek yg menjadi pilihan saya dan sekarang telah m,enjadi istri saya adalah idola di di tempat kerja saya, luar biasa, padahal saya orang biasa, terima kasih kepada mbh yang sudah menolong saya.

  4. Makasih mbh atas bantuannya, pelet yg aki kirim benar-benar ampuh, tidak sampai tujuh hari si dia yg sangat membenci saya,sekarang berbalik 360 derajat tergila-gila dengan saya, hampir saya kerepotan di buatnya, bahkan kemarin pagi dia mengungkapkan isi hatinya untuk menikahi saya minggu depan, betapa bahagiahnya hati saya mbh, apa yg saya cita-citakan akan segera terwujud berkat bantuan mbh.salam hormat

  5. terima kasih yg tdk terhingga itulah kaya yg pertama saya ucapkan untuk mbh,karena berkat beliau sekarang saya seperti terlahir kembali dan mempunyai semangat baru,sebelumnya saya hanyalah karyawan swasta dari keluarga miskin yg berharap menjadi orang menantu orang kaya,saya sangat mencintai pacar saya, demikian pula sebaliknya,tapim orang tuanya sama sekali tidak memberi restu karena perbedaan status,semua terasa hampa, sebab kami tdk diizinkan utk bertemu lg,bahkan saya dan keluarga dimaki maki dan dihina, sampai ahirnya saya membaca situs mbh di internet,raja pelet indonesia,dan sekarang semuanya berbalik menjadi 360 derajat,dengan penuh menyesal keluarga pacar datang ke rumah dan mengharap agar anaknya segera dinikahi,alhamdulillah skarang kami sdh resmi menjadi suami istri.tks banyak mbh atas bantuaannya

  6. sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada mbh, karena tanpa ajian semar mesem mungkin saya tidak akan seperti sekarang ini, majikan tambah baik dan tidak kasar,saya di anggap sebagai keluarga sendiri, selalu dikasih bonus,dikampung saya sekarang sudah bisa beli sawah,rumah,dan tempat usaha untuk keluarga, bahkan tiap minggu saya pasti libur,sampai sampai teman saya pada iri melihat majikan saya yg berubah 180 derajat, karena dulu majikan saya itu sadisnya minta ampun,bahkan dulu sempat saya mau kabur atau bunuh diri,tapi setelah konsul sama mbh sekarang semuanya berubah.

  7. sulastri Says:

    Dulu hampir tiap bulan saya ritual ini dan itu, setelah pulang dari puluhan orang-orang pintar tapi hasilnya nihil,tapi stelah saya mengenal mbh melalui situs internet dan diberikan susuk cair,hasilnay langsung terasa,wajah saya auranya memancarkan cahaya dan terasa sejuk,dan tidak sampai 1 bulan saya menemukan seseorang yg ingin serius meminang saya, selamat tinggal predikat perawan tua.

  8. Terima kasih banyak mbh, karena memalui piranti goib dan ritual yang aki lakukan untuk saya, segala persoalan hidup saya yang sangat rumit kini mulai berangsur angsur membaik,hutang saya melilit pinggang sekarang sudah lunas,usaha yang tadinya bangkrut, sekarang sudah mulai berjalan kembali, istri yang tadinya minta cerai,sekarang sudah kembali kepelukan saya,sekali lagi saya haturkan terima kasih banyak, semoga mbh senantiasa menolong orang orang seperti saya.amin

  9. Berkat susuk intan cair yang diberikan mbh, aku seperti menjadi ratu kembali, suamiku yg dahulu membenciku dan berniat ingin menceraikanku,kini berbalik sangat mencintaiku,keluargaku semakin harmonis dan rukun adem ayem tanpa ada pertengkaran lagi,aku bersyukur rumah tanggaku bisa selamat dari kehancuran.

  10. mulyani bogor Says:

    Dunia sekan kiamat ketika saya melihat pacar saya bergandengan tangan dengan wanita lain,hari hari serasa mau mati saja,setelah saya di mbh dengan pelet semar mesemnya,pacarku yg telah berpaling akhirnya sekarang bisa kembali dan bertekuk lutut dikakiku tanpa syarat, bahkan bulan depan rencanya kami akan melangsungkan pernikahan.

  11. Ass,rw,wb. saya sering kali keluar masuk tempat pratek paranormal, namun semuanya nol besar, sudah tidak terhitung berapa kali wajah saya di pasang susuk,tapi bukanya menjadi tampan, malah wajah saya hancur lebur, jerawat bertebaran bahkan mengeluarkan nanah,setelah saya mengetahui situs mbh melalui internet, saya memberanikan diri untuk menghub beliau, walau hati kecil saya ragu,tapi saya tetap lanjutkan niat saya, alhamdulillah,setelah aki berikan susuk cair, wajah saya sekarang berubah menjadi tampan,bersih kuning langsat.sudah tidak terhitung wanita cantik yg saya pacari, saya tiduri,bahkan tante tante dan istri pejabat yg bahenol dan kaya tergila gila dengan saya.

  12. Mulanya saya ragu sama dunia kayak ginian, tapi karena karier mandek,saya coba minta bantuan dari mbh dengan ilmu pengasihannya,alhamdulillah,karie saya perlahan lahan menanjak,bahkan saya sendiri tidak menyangka akan menjadi begini, hidup saya seperti mimpi,saya tenar & berkecukupan,tks banyak mbh.

  13. wati sundari Says:

    Setelah di khianati pacar, saya bertemu dengan teman sesama jenis TKW di hongkong,walau saya tahu ini hubungan yg tidak normal, tapi karena perhatian dia sangat baik,saya jadi suka dan dia pun membalas cinta saya, khawatir dia ninggalin, saya mencoba minta ajimat pelet dari mbh,saya bersyukur sampai sekarang dia tetap sayang dan baik sama saya,kini saya sudah tinggal serumah selama 4 thn,semoga selanjutnya akan terus begini.

  14. terima kasih mbah sudah menyelamatan rumah tangga saya yg hampir kandas, suami yg berpaling dengan wanita lain, sekarang sudah kembali ke pelukan saya, saya sebelumnya sudah putus asa aki, berbagai ikhtiar sudah saya lakukan, semua tidak ada hasilnya, tapi setelah mbh bantu dengan pelet sekar wangi, sekarang suami saya berubah 360 derajat,dia sekarang sangat sayang dengan saya, semua keinginan saya pun dia turuti, bahkan sekarang suami saya sudah tidak keluar malam lagi mbh,betapa bahagiahnya saya.mudah mudahan kami bisa menjadi keluarga yg sakinah mbh

  15. beberapa bulan yg lalu saya sangat menderita ,sedih & kecewa akibat di tinggalkan pacar saya yg selingkuh dengan wanita malam,sudah berbagai cara saya tempuh tapi tidak membuahkan hasil, tapi melalui info dari seorang teman yg telah berhasil mbh bantu saya sekarang merasa bahagiah sekali, pacar saya sekarang sudah kembali, malah rencana bulan depan kami akan segera melangsungkan pernikahan.

  16. saya bekerja di hongkong sudah 5 tahun, selama bekerja uang gaji tidak pernah terkmumpul, habis bulan selalu tutup lobang gali lobang baru, hidup serasa sial terus, niat menolong teman malah di tipu, akhirnya hutang saya yg bayar,pusing tujuh keliling sampai sempat berpikir ingin bunuh diri, apalagi majikan ditempat bekerja galak amat, suami di kampung punya wil,saya benar- benar stress, dalam keadaan seperti itu,tidak sengaja saya menemukan situs mbah di internet,saya mencoba hub beliau,menurut terawang beliau saya terkena sengkolo, saya kemudian di berikan kapsul aura sejati oleh mbh,benar benar dahsyat, tidak sampai 2 hari,saya mulai merasakan betul perubahan pada diri saya,majikan yg tadi galak berubah menjadi sangat baik,yg tadinya gaji saya kecil malah di naikkan 5 kali lipat,hutang saya di bank pun juga majikkan yg bayar, suami di kampung yg tadinya selingkuh sekarang malah sudah sadar akan kesalahannya.saran saya buat teman teman yg senasib untuk menghub mbah

  17. Mbah Saya ingin ucapkan terimakasih yang setinggi2nya kepada aki karna telah berhasil membantu nangani masaalah asmara saya. Waktu mula2 saya konsultasi sama mbah dulu, saya rasa harapan saya sangat tipis untuk mengembalikan pacar saya yang telah pulang ke negaranya. Atas layanan konsultasi dari mbah dengan penuh sabar, dan atas ijin Allah swt jua, akhirnya pacar saya pulang ke negara saya dalam jangka waktu 7 hari, Sekarang saya rasa tenang dan gembira bisa dipertemukan lagi sama pacar saya. mbah orangnya cepat mesra, rendah diri dan sangat perihatin nangani segala permasaalahn saya. Saya sangat bersyukur karna bisa dipertemukan dengan mbah walaupun hakikatnya tidak pernah berjumpa, cuma melalui telfon dan email. Sekali lagi jutaan terimakasih buat mbah kliwon

  18. USAH YANG KERAS DISERTAKAN DENGAN DO’A YANG SUDAH AKI LAKUKAN TERHADAP SAYA, ALHAMDULILLAH SEKARANG SAYA SUDAH SEDIKIT DEMI SEDIKIT SUDAH MULAI TERKENAL DI DUNIA KEARTISAN. TERIMA KASIH YA ALLAH KARNA ENGKAU TELAH MEMPERTEMUKAN SAYA DENGAN mbah DAN ATAS SEIJIN ENGKAU LAH YA ALLAH DO’A MAKI DI IJABAH SEHINGGA KEINGINAN SAYA TERKABULKAN UNTUK TERKENAL DI DUNIA KEARTISAN.

Tinggalkan Balasan

